Friday, February 1, 2019

Namaku disebut Cawapres Sandiaga Uno saat Debat Capres 17 Januari 2019

Alhamdulilah ya Rabb..
Moment yg akan kukenang seumur hidupku.. :)

Alhamdulillah ya Rabb bang Sandiaga Uno seseorang yang saya banggakan dan hormati.. benar2 suatu kehormatan untuk saya karna ingat dengan saya yg bukan siapa2 tapi bang Sandi sebutkan saya menjadi inspirasi untuk beliau dan pak Prabowo.. 

Subhanalloh.. benar2 saya terkaget2 saat nama saya disebut bang Sandi dan rasanya seperti mimpi saja.. :)

Mudah2an Alloh memberikan kekuatan dan hidayah utk masyarakat Indonesia dan memilih Prabowo Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 dan membawa kemakmuran dan kesejahteraan utk rakyat Indonesia AAMIIN YA RABBAL ALAMIIN..






Info ini ada di IG @sandiuno dan di facebook beliau 

No comments:

Post a Comment

Mohon komentar dengan bijak sesuai topik pembahasan